BSD, LiputanNusa.id- Setelah dilaksanakan dibeberapa kota besar seperti Makassar, Bandung, dan Palembang, Tri menggelar Generasi Happy di Tangerang, Sabtu (16/9).

Dalam sesi konferensi pers yang berlangsung sebelum gelaran acara, District Operation Head Jabodetabek dan Banten Tri, Irma Auora mengatakan, program ini digelar untuk menginspirasi Gen Z (Generasi Z) untuk memanfaatkan digitalisasi secara positif dan kreatif.

“Festival ini mengajak Gen Z untuk lebih memahami pentingnya literasi digital dan memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif,” jelasnya.

Galuh Neftita, SVP Head of Brand & Marketing Communications Tri mengungkapkan, alasan pemilihan Tangerang dikarenakan Gen Z di Semarang memiliki pemahaman literasi digital yang baik dan dapat ditingkatkan dalam skor skala nasional.

“Festival Generasi Happy Semarang hadir untuk semakin memperkuat bekal literasi digital Gen Z di Tangerang agar dapat menghadapi tantangan dunia digital masa kini dan mendatang,” tutur Galuh.

Sementara Konten Kreator Rian Fahardhi menyambut baik gelaran acara ini. Menurutnya bisa membentuk apa saja yang dicintai generasi Z,” Gen Z ingin cepat sukses, acara ini mampu membentuk keinginan tersebut, Rian juga berpesan untuk tidak berpuas diri, sehingga bisa terus semakin berkembang, ” tegasnya.

‚ÄúProgram Generasi Happy merupakan wujud nyata komitmen Tri dalam mendukung aktivitas generasi muda di dunia digital agar bisa berkarya secara kreatif dan positif,” tukas Irma.

Ditambahkan oleh Irma,”Hal ini sejalan dengan tantangan yang dihadapi oleh para Gen Z dalam penggunaan platform digital saat ini, seperti hoax, cyberbullying, ujaran kebencian, dan lain-lain,” tegasnya.

Dengan Festival Generasi Happy di Tangerang Tri turut mengambil peran dalam menciptakan ekosistem digital yang positif, serta mengajak Gen Z untuk memanfaatkan dunia digital secara kreatif.

“Melalui program ini, kami memberikan edukasi tentang peran penting literasi digital dengan menggali inspirasi secara langsung dari para tokoh inspiratif serta content creator yang kami hadirkan,” jelasnya.

Berbagai musisi akan meramaikan Festival Generasi Happy di Edutown Arena BSD City, 16 September 2023. , Coldiac, Stars and Rabbit, Pitu Band, dan Elegi merupakan beberapa nama yang menampilkan karya mereka.

Tak sekadar konser musik biasa, acara ini juga mengundang bintang tamu inspiratif yang akan membagikan pengalaman dan ilmu kepada para penonton. Founder of Narasi, , menjadi salah satu yang akan mengisi Talkshow Gen Z Saatnya Aksi! bersama Zee JKT48, Rian Fahardhi, dan Umay Shahab. (As.Foto:As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *