Bekasi, LiputanNusa.id – Diakhir 2023, Damai Putra Group kembali menggelar acara Damai Putra Most Admired Awards 2023.

Damai Putra Most Admired Awards 2023 merupakan wujud apresiasi Damai Putra Group bagi para Stakeholder selama tahun 2023.

“Damai Putra Most Admired Awards ini sejalan dengan visi Damai Putra Group untuk menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia yang diakui memiliki kualitas, layanan dan desain prima. Damai Putra Group percaya bahwa collaboration dan partnership menjadi kunci penting dalam pencapaian visi perusahaan,” tukas Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group saat jumpa pers di Galeri Marketing Damai Putra Indah, Bekasi, Minggu (17/12).

Kategori yang terpilih adalah kategori Influencer, Media, Tenant, Komunitas, Bank, Vendor dan UMKM.

” Kategori pemilihan berdasarkan 4 faktor sesuai visi, misi dan nilai-nilai yang dipercaya oleh Damai Putra Group. Masing-masing kategori terdiri dari 5 nominasi terbaik. Setiap kategori akan dipilih 1 Best of the Best. Kategori Influencer terpilih Oki Setiandi, Kategori media terpilih Bisnis Indonesia, Kategori tenant terpilih Hoka-hoka Bento, Kategori komunitas terpilih Poundsister, Kategori Bank Partner terpilih PT Bank Syariah Indonesia Tbk, Kategori vendor/kontraktor terpilih PT Anugerah Rayni Sentosa dan kategori UMKM Kota Bekasi yang terpilih Aisyah Butik,” tutur Monique.

Lebih lanjut dikatakan Monique, ÔÇťAcara ini menjadi ajang untuk memperkuat citra perusahaan dan mempererat hubungan baik dengan para Stakeholder yang secara konsisten bekerja sama dan memiliki kontribusi penuh kepada Damai Putra Group sepanjang tahun 2023. Acara ini didukung oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bekasi dan turut dihadiri oleh Yolla Kusuma Gani selaku Ketua Dekranasda Kota Bekasi. Kerjasama berupa pagelaran Fashion Show dan bazar UMKM Bekasi seperti Craft, Fashion, Florist & Bouquet serta produk makanan dan minuman dari Dekranasda Kota Bekasi.”

Menutup sambutannya Monique mengatakan, Damai Putra Group terus memberikan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian Rumah / Ruko / Kavling / Apartemen akan berhak mendapatkan hadiah langsung Tanpa Diundi dan kemudahan cara bayar. (Tika.Foto: dok.pribadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *