Tual, LiputanNusa. Id- Kegiatan pelipatan dan sortir surat suara yang akan digunakan dalam pemilihan DPR RI, proses pelipatan dan sortir ini dilakukan dengan ketat dan didampingi oleh pihak KPU, Umum, dan logistik bersama staf KPU serta pengawas dari Bawaslu Kota Tual yang turut serta mengawasi proses ini.

Polres Tual melalui Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu Pam Gudang Logistik, dalam tahap kampanye OMB Salawaku 2024, melaksanakan kegiatan di gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 KPU Kota Tual, Gudang Logistik KPU Kota Tual, Selasa kemarin

Kegiatan Sortir dan Pelipatan di perkirakan selama 5 hari, hingga saat ini, kegiatan pelipatan dan sortir surat suara berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya kendala berarti. Polresta Tual melalui Kabag Ops Kompol Arsad Rengur selaku Karendalopsres memastikan bahwa pengamanan dan pengawasan di tempat tersebut terjaga dengan baik demi kelancaran proses pemilu mendatang.

Demikianlah narasi singkat mengenai kegiatan tahap kampanye OMB 2024 di gudang logistik Pemilu 2024 yang dilaksanakan dengan koordinasi antara Polres Tual KPU, dan Bawaslu Kota Tual dalam mengamankan serta memastikan kelancaran proses pemilihan DPR RI dan Surat Suara lainya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *