Sangatta, LiputanNusa.id- Bertempat di Ruang Akasia GSG Bukit pelangi, Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman pada Senin 07/08/2023, menyerahkan langsung SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Teknis formasi tahun 2022.

Penyerahan SK disaksikan langsung oleh Asisten I Poniso Suryo Renggono, Kepala BKPSDM Misliansyah dan Kepala dinas Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Kutim, di Ruang Akasia.

Dalam sambutannya Bupati Ardiansyah berpesan, kepada 718 PPPK jabatan fungsional guru dan 143 PPPK Jabatan teknis dilingkup Pemkab Kutim, agar dapat menerapkan konsep “Berakhlak” sebagai core values ASN yang merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kaloboratif. Dimana sebagai nilai – nilai dasar ASN, sesuai undang undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN.

“Tunjukkan kinerja terbaik, loyalitas dan dedikasi dalam bekerja. Karena saudara dan saudari adalah orang yang terpilih untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu, selamat kepada Anda yang telah menerima SK Pengangkatan PPPK,” tutur Ardiansyah.

Ardiansyah berharap, para PPPK Jabatan Fungsional Guru yang sudah menerima SK, agar siap mencurahkan tenaga, pikirannya serta dedikasinya untuk kemajuan pendidikan.

“Sementara untuk PPPK jabatan fungsional teknis agar dapat menguasai bidangnya serta aktualisasi diri dan disiplin kerja,” tegas Ardiansyah.

Ardiansyah juga meminta agar PPPK dapat segera menjalankan unit tugas penempatannya masing-masing dan harus tegak lurus dalam mendukung kebijakan strategis pemerintah daerah, dalam mewujudkan visi dan misi menata Kutai Timur sejahtera untuk semua. (Tj.Foto: Diskominfo Kutim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *