
Oplus_16908288
Bekasi, LiputanNusa.id- Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat sangat mengecewakan warga tersebut.
Hal ini, disampaikan warga Kota Bekasi yang mengalami dampak akibat penghentian sementara pelayanan kebutuhan akan air bersih yang dikelolah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD.
Pasalnya, pelayanan Perusahaan Air Minum yang dikelolah Pemkot Bekasi ini mengalami penghentian pelayanan selama beberapa hari ini sangat menyengsarakan masyarakat Kota Bekasi pelanggan air bersih.
Keluhan tersebut disampaikan beberapa warga Kota Bekasi yang enggan namanya dipublikasikan media ini, mengatakan kami susah beberapa hari ini, mengingat PDAM Kota Bekasi melakukan penghentian pelayanan air terhadap kami ( pelanggan) sehingga kami sangat terganggu karena air bersih yang merupakan kebutuhan utama kami sebagai pelanggan tak dialiri sudah beberapa hari ini.
Hal senada juga disampaikan oleh beberapa warga yang mengalami hal yang sama mengeluhkan pelayanan Perusahaan air bersih milik daerah ini sangat meresahkan kami dan mengganggu aktifitas kami yang sangat memprihankan yaitu saat kami mengalami keterlambatan pembayaran iuran bulanan PDAM kami mengalami denda sedangkan pelayanan PDAM yang mengalami kendala tidak ada sangsi, olehnya kami merasa resah dengan kondisi ini.
Lewat pemberitaan ini..kami berharap pihak PDAM Kota Bekasi secepat mungkin melakukan pembenahan terhadap sistem pelayanan air bersih kepada masyarakat sehingga hal ini tidak hanya merugikan sepihak yaitu kami sebagai pelanggan.(LK)