Jakarta, LiputanNusa.id- Pelaksanaan Pameran INACRAFT on Oktober hari ke-4, Sabtu 07/10/2023 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) dikunjungi Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Pameran INACRAFT terbesar Asia Tenggara ini, dari pembukaan hingga sekarang ini selalu mendapat perhatian dan respon masyarakat, bahkan dari pantauan LiputanNusa.id terlihat bukan saja para pembeli dari dalam negeri semata, namun banyak pembeli dari luar negeri yang memborong kerajinan dari para UKM.

Pameran yang berlangsung selama lima hari, dari tanggal 04 hingga tanggal 08 Oktober 2023 ini banyak mengundang berbagai peminat kerajinan yang membeli hasil produksi dari para UKM, tak hanya sampai disitu saja, bahkan Capres Ganjar Pranowo pun ikut mengunjungi pameran tersebut.

Dalam kunjungannya itu, Ganjar berkesempatan melakukan dialog singkat dengan para penjaga booth, hal ini membuat padat setiap booth yang dikunjunginya.

Kunjungan Capres Ganjar Pranowo di Pameran INACRAFT ini, merupakan salah satu kepedulian dirinya terhadap kemajuan UKM di tanah air tercinta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *